“…Jakarta(30/12/2011), Setelah beberapa tahun tidak menggelar Konser Akbar, KANTATA di penghujung tahun 2011 kembali menggelar Konser Akbar  dengan konsep  KANTATA  BAROCK di Stadion Gelora Bung Karno – Senayan Jakarta pada 30 Desember 2011 mulai pukul 19.00 Wib. Sejak pukul 16.00 Wib para penggemar setia Kantata Barock pun sudah berdatangan untuk dapat menyaksikan Konser Kantata yang sudah lama dinanti-nantikan.Dan selama hampir 3,5 jam para personel Kantata Barock yang terdiri dari para musisi papan atas Iwan Fals, Setiawan Jody, Sawung Jabo, dll berhasil mengguncang stadion Gelora Bung Karno –

   Senayan Jakarta serta mengobati kerinduan para penggemarnya. Mereka menampilkan lagu-lagu seperti Mata Dewa, Bento, Panji Demokrasi, dan beberapa lagu-lagu baru. Konser Akbar ini sempat tertunda beberapa kali untuk penyelenggaraannya, karena persoalan perijinan. Layaknya pengamanan terhadap pertandingan final sepak bola, di bawah pengawalan, penjagaan ketat serta berlapis aparat gabungan POLRI yang berjumlah sekitar 2551 personil itu. Konser Kantata Barock 2011 ini pun akhirnya dapat terselenggara pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2011 kemarin dengan tertib tanpa terjadi insiden yang berarti.
"...Aksi Panggung Musisi Iwan Fals dalam Konser Kantata Barock 2011 di Stadion GBK - Senayan Jakarta..."
Dimana rencana sebelumnya konser ini tadinya akan di gelar pada tanggal 13 Desember 2011 lalu di pertengahan Desember, namun kemudian terjadi perubahan jadwal ke akhir Desember 2011, sebagai kado persembahan di akhir tahun 2011 ini. Dalam pagelaran konser Kantata Barock ini, turut pula di meriahkan oleh Grup musik Rock KOTAK dan ONCE Vokalis Group Musik Dewa. Mereka tampil sebagai Group Band pembuka Konser KANTATA BAROCK, lalu mereka pun tampil kembali di tengah konser tersebut. Kantata Barock sendiri adalah : Sebuah grup musik yang di pelopori oleh musisi kondang Iwan Fals, Setiawan Djody, Sawung Jabo, Jockie Suryoprayogo serta almarhum W.S Rendra. Group musik ini pada mulanya bernama Kantata Takwa (1991) yang dulu juga sempat memgegerkan dunia konser musik di stadion Senayan yang kini bernama stadion Gelora Bung Karno itu. Seiring perjalannan waktu group musik ini sempat beberapakali mengganti nama di antaranya adalah : Kantata Samsara, Kantata Revolvere yang terakhir mengadakan konser di Gelora Senayan Jakarta pada tahun 2001 lalu. Dan kini nama group musik ini pun kembali berubah menjadi KANTATA BAROCK namun tetap melekat di hati para pengemarnya, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat pencinta musik Indonesia..