Senin, 02 Januari 2012

Iwan Fals MANIA: Suasana Konser Kantata Takwa 1991


The performance of KANTATA TAKWA in 1991 at the Senayan Stadium, Jakarta. PHOTO ini menggambarkan suasana penonton didalam stadion Senayan Jakarta, ditengah konser Kantata Takwa.

perbedaan konser KANTATA TAKWA dengan KANTATA BAROCK

  • KANTATA TAKWA lebih banyak masa / penonton karena HTM nya di KANTATA TAKWA ini bisa dijangkao oleh semua kalangan dan semangat para kawula muda dulu lebih menggebu karena belum adanya revormasi dan keinginan masyrakat akan perubahan di masa pemerintahan dulu,karena konser ini bener-bener mengambarkan keadaan carut marut negeri ini dan pastinya menyuarakan suara masyarakat indonesia.selain itu personil kantata takwa ini komplit.Yockie Suryo Prayogo, WS Rendra (alm), Setiawan Djody, Iwan Fals dan Sawung Jabo.

  • KANTATA BAROCK dari segi masa / penonton mungkin kalah dengan KANTATA TAKWA.tapi dari segi panggung dan lightinng KANTATA BAROCK ini lebih megah dan mewah,sayangnya HTM nya sedikit agak mahal bagi kalangan menengah kebawah,beda dengan kantata takwa yang dapat dijangkau oleh semua kalangan,selain itu dari segi personil KANTATA BAROCK Ini hanya di gawangi  oleh IWAN FALS,SETYAWAN JODY SAWUNG JABO.

tetap sama-sama KONSER BESAR YANG MEGAH DAN MENGAGUMKAN.
sumber iwanfalsmania.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar