Rabu, 28 Desember 2011

Daniel Craig Ajak Istri Selama Syuting James Bond

Daniel Craig Ajak Istri Selama Syuting James Bond

Daniel Craig Ajak Istri Selama Syuting James Bond


London - Daniel Craig akan mengajak istrinya, Rachel Weisz, selama syuting film James Bond. Ia juga meminta dua tempat tidur selama syuting.

Aktor yang membintangi agen Inggris 007 ingin cukup ruang untuk istri barunya, Rachel Weisz yang dinikahinya pada Juni lalu, untuk bisa tinggal bersamanya di tempat syuting. Sehingga ia dapat memusatkan perhatian penuh saat berperan sebagai mata-mata.

"Dia meminta perlengkapan selama syuting. Sehingga bisa efektif seperti rumah kedua dan istrinya dapat mengunjungi dirinya selama syuting," terang sebuah sumber, seperti dikutip Contactmusic.

"Itu berarti dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu di lokasi syuting dan meletakkan melakukan segala sesuatunya, seperti yang selalu dilakukannya," sambung si sumber.

Selain meminta tempat tidur ganda, Daniel juga meminta beberapa persyaratan yang harus disediakan seperti mesin kopi dengan biji Amerika Selatan, dua pengawal, tukang pijat, pelatih dan akses ke gym.

Bintang yang kini berusia 43 itu dikabarkan tengah berusaha keras mendapatkan kembali ke bentuk tubuh terbaiknya.

Film ini direncanakan akan syuting di Pninewood Studios di Inggris, London, Cina, Turki dan Skotlandia. Selain Daniel, film ini juga akan menampilkan bintang-bintang sepertiJavier Bardem, Albert Finney, Ralph Fiennes dan Ben Whishaw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar