Minggu, 08 Januari 2012

album bang iwan


" DISKOGRAFI "
IWAN FALS 
...........


 Telah kita kenang sosok bang iwan fals dengan karya-karyanya yg luar biasa,seorang seniman jalanan yg terkenal karena karya nya Sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Iwan Fals punya tempat istimewa dalam peta musik Indonesia karena karismatiknya Beliau. Generasi awal 1980-an hingga sekarang yang merasa terwakili oleh lagu-lagunya, menempatkan Iwan Fals sebagai idola. Lagu-lagu Iwan memang khas, kadang bernada keras menyengat, kadang lembut menyentuh, tak jarang pula ia bertutur dengan bercanda. Lagu-lagu Iwan semakin memiliki cirikhas karena kata-kata yang ia gunakan tidak klise.


Dengan segala karya yang sudah ia hasilkan, wajar kalau Iwan Fals menjadi penyanyi dan musisi besar negeri ini. Tapi sungguh pun banyak kalangan (terutama kalangan muda) yang mengidolakannya, Iwan tetaplah bersahaja, tetap rendah hati dan apa adanya. Di bawah ini, Iwan menuturkan perjalanan karirnya. Mulai saat-saat awal bereknalan dengan gitar, yang kelak kemudian hari menjadi alat untuk mengiringi renungan-renungannya, kegelisahannya, juga kepeduliannya pada sesama.
dan inilah beberapa karya bang iwan yg di realisasikan ke dalam album




In Collaboration With (2003)


In Collaboration With

Mata Dewa (1989)

Perjumpaan Iwan Fals dengan pengusaha yang juga seniman, Setiawan Djodi, menghasilkan album yang berbeda karakter dari album sebelumnya. Tidak hanya itu, keterlibatan gitaris God Bless, Ian Antono, juga semakin membuat musik Iwan Fals kental dengan nuansa roc



Mata Dewa

Sore Tugu Pancoran (1985)


Sore Tugu Pancoran

Sugali (1984

)

Sugali

Barang Antik (1984)


Barang Antik




Sumbang (1983)


Sumbang

Opini (1982)


Opini

Sarjana Muda (1981)


Sarjana Muda

Kelompok Penyanyi Jalanan

Ethiopia


Aku Sayang Kamu


Lancar


Wakil Rakyat


Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu


1910


Mata Dewa


Belum Ada Judul


Hijau


Orang Gila


Anak Wayang


Best of The Best


Suara Hati








Tidak ada komentar:

Posting Komentar